XI TPM-3 STMK BLITAR

Senin, 19 September 2011

INGIN TAU SIAPA ROMO LINO ITU. .????



Senyum yang khas serta memiliki sifat ramah pada semua orang termasuk warga STMK, ”Romo Lino Quintao De Asis Belo” atau biasa di panggil Romo Lino. Lahir di TIMOR LESTE, 24 september  1967. Bertempat tinggal di JL.SULTAN AGUNG NO. 9.
Bermain sepak bola adalah hobby yang di milikinya. Selain itu Romo Lino juga memiliki tim faforit di yang berbeda di tiap Negara, seperti : Italia – inter Milan, Spanyol – Real Madrid, Portugal, Benfika, inggris – Mancester United.
Romo juga memiliki facebook & BB (blackberry messenger). FaceBook : Lino Belo , dan Rolin untuk BB Romo.
Tentang riwayat pendidikan beliau:
1.  SD : SDK Santo Antonius, Timor Leste
2.  SMP : SMPK Santo Paulus, Timor Leste
3.  SMA : SMA Santo Antonius, Baucau
Pendidikan terahir yang dimiliki Romo Lino:
1. Filsafat, Diarkara Jakarta
2.  Saint Paul – Theology, Cremisian – Israel
3.  Unika Atma jaya, Jakarta Mengambil Bahasa Inggris
Romo berkeinginan melajutkan pendidikan ke S-2
            Kegiatan Romo Lino sehari –hari, brangkat pagi jam 6 di sekolah sampai jam 4 sore kecuali saptu dan minggu karena Romo harus pergi ke gereja, kalau saptu Romo di gereja pagi dan kalau minggu sehari penuh Romo di gereja.
            Romo Lino mengaku berkesan dengan sekolah kita tercinta “SMK KATOLIK BLITAR” karena punya luapan harapan yang besar untuk maju. “Anak – Anak di SMK KATOLIK mempunyi potensi yang baik, cuman potensi perlu di kembangkan supaya bias berhasil” Itulah pesan tambahan yang disampaikan kepada sekolah ini.
            Demikianlah sedikit ulasan mengenai riwayat hidup Romo Lino Quintao De Asis Belo selaku Kepala Sekolah dan Romo. Figur beliau dapat kita jadikan contoh untuk malaju sukses ke masa depan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda